Dapat Peran, Ricky Harun Selalu Laporan ke Istri

Altov Johar28 Jan 2017, 05:42 WIB
[Bintang] Ricky Harun - Herfiza Novianti

Bintang.com, Jakarta Ricky Harun bersyukur, kariernya selalu didukung penuh oleh istrinya, Herfiza Novianti. Termasuk soal peran yang dilakoninya dalam sebuah film. Setiap mendapat tawaran akting, Ricky Harun memang selalu laporan ke istrinya.

"Kalau ada kerjaan gue selalu bilang dulu sama istri. Gue pasti selalu kasih skenarionya buat dia baca," ungkap Ricky Harun, saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ricky Harun dan Herfiza (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ricky Harun, cara itu ampuh untuk meminimalisir pikiran negatif sang istri, terkait peran yang dilakoni. Sebagai suami, Ricky Harun berusaha menjaga itu, meski sang istri bukan termasuk pasangan yang cemburuan.

"Namanya gue sebagai suami ya baca saja. Seenggaknya tahulah filmnya seperti apa, jadi nggak ada miss. Izin sama istri. Dia nggak cemburuan sih, dia selalu bilang bagus. Ya terbuka lah," papar pria yang akrab disapa Kirun itu.

Ricky Harun (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kirun menambahkan, komunikasi dan saling terbuka merupakan hal penting dalam membina rumah tangga. Sebab, sikap demikian bisa menciptakan rasa sayang yang lebih kepada pasangan.

"Buat keluarga yang penting kami selalu komunikasi saja. Dari situ akan timbul rasa sayang, percaya, segala macam. Keterbukaan juga salah satunya," tandas Ricky Harun.