Sukses

Entertainment

Melania Trump Disebut sebagai Wanita Sederhana

Fimela.com, Jakarta Penampilan Melania Trump dalam upacara pelantikan suaminya pada 20 Januari 2017 lalu telah menarik begitu banyak perhatian. Dibalik penampilannya yang glamor, seorang desainer mengatakan bahwa Ibu Negara Amerika tersebut adalah sosok yang sangat sederhana.

Melania Trump bersama Donald Trump. (AFP/Bintang.com)

Hervé Pierre, desainer yang merancang gaun Melania Trump untuk acara pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45 mengatakan, bahwa Melania kini memiliki selera yang sangat sederhana. Melansir Telegraph, Pierre mangatakan bahwa Melania hanya meminta dibuatkan gaun yang ramping, modern dengan bentuk yang pas ditubuhnya.

Melania Trump terus menjadi sorotan. (doc.dailymail.com)

Hal tersebuttentu sangat berbanding terbalik dengan sosok dirinya yang begitu menyukai segala sesutu yang berkilau dan glamor. Lebih lanjut dikatakan bahwa hal tersebut terjadi seiring dengan sosok dirinya yang kini menjadi Ibu Negara Amerika Serikat.

Donald Trump memuji bahwa Melania adalah model paling sukses. (AFP/Bintang.com)

Berkenaan dengan gaun yang dikenakan Melania Trump saat pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45, pada 20 Januari 2017 lalu, Pierre sebagai perancang busananya mengatakan bahwa ia tak menemukan satupun komentar buruk tentang gaun tersebut. 

Donald dan Melania Trump menunjukkan kemesraannya kepada publik Amerika. (AFP/Bintang.com)

"Saat itu saya bilang, 'Ibu Trump, saya sedang berusaha mencari komentar buruk tentang gaun itu dan saya tidak menemukannya. Saya tidak menemukannya meski hanya satu," kata Hervé Pierre, tentang selera berbusana Melania Trump yang dinilai bisa disukai banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading