Sukses

Entertainment

Harapan Keluarga untuk Pernikahan Kezia Karamoy

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy memilih menikah muda dengan Steven Rumangkang pada 2008 silam. Saat itu, usia Angel masih 21 tahun. Terbilang muda tentunya bagi masyarakat urban yang biasanya memilih melajang pada usia tersebut.

Sampai akhirnya, pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang itu kandas di tahun 2016. Dan sang adik, Kezia Karamoy seakan mengikut jejak Angel untuk menikah di usia muda.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang. (Instagram/@fdphotography90)

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 itu rencananya akan melepas masa lajang di tahun ini dengan Axcel Narang. Pihak keluarga berharap pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi Kezia.

"Kita mau ini jadi sekali seumur hidup," tutur Daniel Karamoy, kakak kandung Kezia sekaligus manajernya saat dihubungi wartawan, Kamis (26/1).

Kezia Karamoy dan Axcel Narang. (Instagram/@fdphotography)

Sebagai adik, Kezia sering kali mengambil nasihat dan pelajaran dari kakak-kakaknya. Khususnya dari Angel Karamoy yang tak bisa menyelamatkan rumah tangganya. "Iya dia tanya ke Angel gimana gua harus gimana namanya adik paling bontot cewek," ucap Daniel.

Menurut Daniel, Kezia Karamoy sudah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya. Tema fairy tale pun dipilih Kezia pada pesta pernikahan nantinya. "Dari sekarang mereka udah prepare, gua pakai baju siapa ya Dani? enjoy your time. Yaudah WO-nya gua. Dia suruh aku jadi WO. Temanya mau fairy tale kaya cinderella," tukas Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading