Sukses

Entertainment

Pengorbanan Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea Episode Akhir

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho telah menyuguhkan kemampuan aktingnya di drama Legend of the Blue Sea. Beradu akting dengan Jun Ji Hyun, Lee Min Ho juga menampilkan sederet kejutan menarik.

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) harus melewati berbagai rintangan agar dapat kembali bersatu dengan putri duyung Sim Cheong (Jun Ji Hyun). Setelah ingatannya dihapus dan ditinggal Sim Cheong, Joon Jae berusaha sekuat tenaga untuk bertahan.

Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Kemajuan nampak ketika Joon Jae berhenti berprofesi sebagai penipu. Ia pun menempuh pendidikan di bidang hukum dan mendapat kesempatan untuk magang di kantor kejaksaan.

Pasca kepergiaan Sim Cheong, ingatan Joon Jae mengenai sang pujaan juga turut menghilang. Namun nyatanya, jauh sebelum ditinggal Sim Cheong, Joon Jae telah menulis berbagai hal dan mampu mengingat kenangan bersama Sim Cheong dalam satu tahun.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Sejak saat itu, ia terus pergi ke pinggir pantai dan bahkan ingin membuat rumah di pinggir pantai pula. Hingga penantian panjang selama tiga tahun Joon Jae terbayar dengan kehadiran Sim Cheong ke darat.

Joon Jae pun tidak dapat menutupi rasa harunya karena dapat kembali bertemu dengan Sim Cheong. Mereka kembali bersatu dan menikah. Di bagian akhir drama menampilkan Joon Jae menemani Sim Cheong yang tengah hamil berjalan di pinggir pantai.

Sudahkah kalian menyaksikan penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea bagian akhir? Mana adegan yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading