Sukses

Entertainment

Serius Pacaran, Jessica Mila Masih Enggan Menikah di 2017

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menegaskan jika ia dan kekasih, Mischa Chandrawinata belum akan melangsungkan pernikahan pada 2017 ini. Diketahui cukup lama menjalin kasih, namun Jessica mengatakan belum memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Menurut Mila, di 2017 ini ia masih ingin mengedepankan soal perkembangan kariernya sebagai pesinetron atau pun pemain film.

"Belum, 2017 masih mikirin kerjaan sih. Belum ada rencana untuk ke situ ya," pungkas Jessica Mila saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mischa Chandrawinata. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ditambahkan Mila, ia dan Mischa juga belum mendapatkan tuntutan dari pihak keluarga untuk segera melepas masa lajang.

"Nggak ada sih, keluarga santai banget. Mama sih senang-senang aja selama yang aku lakukan itu positif, aku nggak nargetin juga sih, jalanin aja," tambahnya.

Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, baik Mila maupun Mischa mengakui sudah saling mengenalkan kekasih pada keluarga masing-masing. Namun begitu, dikatakan Mila, keduanya masih belum melakukan pembicaraan serius untuk mengarah ke pernikahan.

"Kalau aku sudah kenal keluarganya dan dia sudah kenal keluarga aku. Serius sih iya tapi kalau target belum. Pacaran serius dan mengarah kesana tapi ya belum sih," tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading