Sukses

Entertainment

Curahan Hati Angga Aldi Terjun di Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Nama Angga Aldi semakin dikenal publik lewat perannya di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Terjun di dunia akting, Angga mengaku senang dan mulai menikmati momen yang ia rasakan saat ini.

"Seneng banget sih, awal-awalnya dari pemalu, aku sebenarnya nggak terlalu suka terekspos tapi sekarang mulai terbiasa dan udah mulai yang mengenali tapi aku menikmati itu semua," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Lawan main Amanda Manopo ini juga menyampaikan besarnya dukungan dari penggemar. Bahkan, para penggemar kerap menghampirinya ke lokasi syuting.

"Alhamdulillah aku juga punya fans yang setia dan pokoknya support aku luar biasa. Bahkan, banyak fans yang datang ke lokasi setiap hari, setiap ada event datang segala sesutau yang aku lakukin selalu disupport sama para fans aku aku bener-bener seneng," tambahnya.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, Angga juga masih memiliki banyak keinginan yang ingin dicapai. Seperti menambah pengalaman dengan mencoba layar lebar.

"Pasti banyak banget sih keinginan dan harapan aku juga termasuk baru juga di dunia hiburan jadi pengen mengasah lebih banyak lagi pengalaman dan paling setelah ini pengen nyoba film kayak gimana semoga aja bisa dan pengen nambah pengalaman aja sih," ujar Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading