Sukses

Entertainment

Ini Kutipan Fenomenal John Hurt di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta John Hurt, sang pencipta tongkat sihir yang melegenda di film Harry Potter meninggal dunia di usia 77 tahun. Memerankan Garrick Ollivander, John Hurt merupakan salah satu tokoh yang terkenal di dunia sihir milik J.K Rowling itu.

Harry Potter sendiri pertama kali bertemu dengan Ollivader di Diagon Alley. Saat itu, ia ingin belanja kebutuhan sekolah tahun pertamanya setelah mengetahui bahwa dirinya telah diterima di sekolah sihir Hogwarts.

John Hurt dalam film Harry Potter and the Sorcerer's Stone (IMDb)

Seorang penyihir takkan lengkap kekuatannya bila tidak miliki tongkat. Harry pun mendatangi toko Ollivander untuk mendapatkan kebutuhannya tersebut. Namun di situlah hal menakjubkan terjadi.

Di toko tersebut Harry Potter beberapa kali diberikan tongkat. Namun sayang, tak ada yang cocok dengan dirinya. Hingga Ollivander menyadari bahwa ada sebuah tongkat sihir yang mungkin cocok untuk Harry. Ya, tongkat tersebut merupakan 'saudara' dari tongkat sihir milik Voldemort.

Untuk penggemar Harry Potter, pasti menyadari penjelasan terpenting Ollivander saat pertama kali mengenalkan tongkat sihir pada Harry. "The Wand chooses the wizard, Mr Potter. It's not always clear why. But I think it is clear that we can expect great things from you. He Who Must Not Be Named did great things - teribble, yes, but great,".

Image result for garrick ollivander gif

Kalimat tersebut miliki arti, "Tongkat sihir memilih sendiri penyihirnya, Tuan Potter. Hal itu tak selalu jelas alasannya. Namun aku rasa, sudah jelas bahwa kami bisa berharap hal-hal hebat padamu. Ia yang tak boleh disebut namanya (Voldemort) telah melakukan hal-hal hebat. Hal buruk, memang. Namun hebat. Itulah kutipan fenomenal dari John Hurt, pemeran tokoh Garrick Ollivander. Kamu sendiri, punya kutipan favorit nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading