Sukses

Entertainment

Metamorfosa Robert Pattinson, Menikah Bukan Prioritas

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson, aktris asal Inggris yang namanya mendunia saat memainkan peran Edward Cullen di The Twilight Saga ini, telah menjadi salah satu aktor yang memiliki bayaran tinggi di Hollywood. Selain kariernya yang terus menanjak, pesonanya sebgai seorang vampir pun telah membuatnya masuk dalam jajaran aktor berpengaruh di dunia versi Forbes dan majalah Time.

Menjadi salah satu selebriti populer di dunia, Robert Pattinson nyatanya tak suka jika kehidupan pribadi dan gaya hidupnya diketahui banyak orang, terlebih sejak dirinya berpisah dengan Kristen Stewart pada 2013 lalu. Melansir Inquisitr, Pattinson pun disebut sebagai selebriti yang yang menghindari paparazi, yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya.

Metamorfosa Robert Pattinson. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kisah cintanya dengan Kristen Stewart memang telah mencuri banyak perhatian, mereka bahkan disebut-sebut sebagai pasangan Hollywood yang sangat serasi. Namun, hubungan tersebut nyatanya berakhir seiring dengan usainya sekuel film The Twilight Saga.

Perpisahan mereka pun diawali dengan perselingkuhan Kristen Stewart dengan seorang sutradara dari film yang dibintanginya. Keduanya pun kemudian memutuskan berpisah, di saat mereka semakin intim dan tinggal bersama. Perpisahan mereka tentu disayangkan banyak pihak, namun setelah itu keduanya pun benar-benar tak kembali bersama.

Metamorfosa Robert Pattinson. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mengejutkannya, saat Robert Pattinson telah menemukan cintanya yang baru, FKA Twigs, pada Agustus 2016 Kristen Stewart mengungkap bahwa hubungan cintanya dengan Rob adalah palsu, dan hanya untuk kepentingan promosi film yang mereka bintangi bersama. Hal ini pun telah membuat Rob merasa sakit, mengingat pria kelahiran London 1986 ini selalu berusaha untuk ada saat Kristen membutuhkannya.

Metamorfosa Robert Pattinson. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kini Robert Pattinson pun telah menjalani hidup yang bahagia dengan FKA Twigs. Musisi, model dan produser ini pun kabarnya akan menikahi kekasihnya, setelah sebelumnya ia mengatakan tak pernah berpikir akan memiliki pernikahan.

"Saya tidak pernah megatakan hal seperti ini (Menikah dan memiliki momongan). Saya berpikir bahwa memiliki seorang putri adalah hal yang menakutkan," ujar Robert Pattinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading