Sukses

Entertainment

Diam-diam Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album

Fimela.com, Jakarta Di antara para personel SNSD, Yoona mungkin jadi urutan kesekian untuk urusan vokal. Namun gadis cantik yang satu ini memiliki keseriusan sebagai penyanyi solo.

Meski tak terekspos dan melakoni banyak promosi, rupanya Yoona telah merilis sebuah mini album pada 2016 lalu. Berisi 3 lagu, Yoona menunjukkan warna vokalnya yang lembut dan membuai.

Yoona SNSD

Mini album tersebut berjudul Blossom, yang dibuat khusus untuk para penggemar Yoona di China. Album itu ia buat karena sambutan luar biasa dalam acara fanmeeting yang digelar di sana.

Meski tanpa promosi, fans memberi tanggapan baik terhadap mini album Yoona ini. Menurut mereka, Yoona punya potensi besar untuk bersolo karier di luar kesibukannya bersama SNSD.

Fanmeeting Yoona di China

Blossom dirilis secara digital pada 3 Agustus 2016 lalu. Adapun 3 lagu yang terdapat di album tersebut adalah Red Bean", "A Little Happiness" dan "The Moon Represents My Heart yang dinyanyikan daam bahasa Mandarin.

Di tahun yang sama Yoona juga merilis Deoksugung Stone Walkway sebagai bagian SM STATION. Simak lagu-lagu Yoona SNSD di mini album Blossom berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading