Sukses

Entertainment

Pujian Produser Legend of the Blue Sea untuk Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho mendapatkan pujian dari produser Legend of the Blue Sea, Jin Hyuk pun mengutarakan hal yang ada di pikirannya mengenai sang aktor itu. Ia mengungkapkan bahwa Lee Min Ho telah berkembang banyak semenjak terakhir bertemu, yakni 3 tahun lalu. Karakter He Joon Jae berubah banyak seiring berjalannya waktu.

Menurut Jin Hyuk, Lee Min Ho telah melakukan pekerjaan yan baik dalam menggambarkan sisi yang berbeda-beda dari karakter terseut. Di akhir series, ada banyak sekali adegan menangis. Ketika sang ayah meninggal dan juga saat Sim Cheong meninggalkannya. Lee Min Ho menjalankannya dengan sangat baik.

Bocoran Drama Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea Episode 16. (via Soompi)

Produser tersebut mengaku bahwa Lee Min Ho telah berkembang dari seorang bintang menjadi aktor yang sesungguhnya. Dia pun melihat kegigihan aktor tersebut saat melalui masa-masa yang sangat sulit saat syuting.

"Yang tak berubah darinya adalah ia tetap seorang aktor yang bekerja keras. Ia selalu ramahdan serius tentang dunia seni peran. Aku tahu dia pasti sangat lelah saat melakukan setengah syuting terakhir, namun dia lah yang melayani para kru dengan makanan dan juga kopi. Itu perlakuan yang sangat manis," ungkap Jin Hyuk seperti yang dikutip dari Soompi.

Adegan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam drama Legend of the Blue Sea (SOne)

Lee Min Ho pun ikut berkontribusi dalam pembuatan drama tersebut. Dia memberikan sang produser banyak ide mengenai adegan-adegan lucu serta action di awal cerita saat mereka syuting di Spanyol. Sang produser bahkan mengatakan bahwa syuting tersebut diselesaikan baik dengan ide dari Lee Min Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading