Sukses

Entertainment

Melania Trump Perlakukan Putranya dengan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang sulit untuk Melania Trump bisa memanjakan anak semata wayangnya, hasil pernikahan dengan Donald Trump. Mengurus seorang anak, Melania pun menyebut anaknya, Barron sebagai 'Little Donald'.

Donald dan Melania Trump bersama anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Ya, bagi Melania Donald Trump tak hanya satu, ia pun menganggap jika Barron adalah anak yang sangat istimewa. "Dia adalah orang yang sangat istimewa anak yaang memiliki pemikiran yang kuat.. cerdas," ujar Melania kepada Parenting.com.

Melania pun terus memuji anaknya itu dan menunjukkan alasan mengapa Barron layak diperlakukan istimewa olehnya. "Dia independen dan berpendirian dan tahu persis apa yang dia inginkan," katanya.

Melania Trump dan anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Lebih lanjut Melania mengatakan bahwa kepribadian anaknya tersebut sangat mirip dengan ayahnya, hingga ia memanggilnya 'Little Donald', "Kadang saya memanggilnya Little Donald. Dia adalah kombinasi dari diri kami, tapi karena kepribadiannya saya memanggil dia 'Little Donald'," jelasnya.

Donald dan Melania Trump bersama anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Melansir Heavy, Melania Trump disebut mengasuh sendiri anaknya, Donald pun percaya bahwa istrinya adalah istri yang baik dan mampu mengurus anaknya. "Dia seorang ibu yang luar biasa, dia sangat mencintai anaknya, Barron, dan saya menyatakan bahwa dia akan menjadi ibu yang luar biasa," kata Donald Trump.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading