Sukses

Entertainment

Menanti Kisah Ricky Harun - Pamela Bowie di The Chocolate Chance

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun dan Pamela Bowie bakal segera mempersembahkan penampilan terbaru mereka dalam film bertajuk The Chocolate Chance. Didaulat menjadi pemeran utama, keduanya akan terlibat dalam perjalanan kisah cinta yang dibalut oleh sederet konflik.

Film The Chocolate Chance sendiri berkisah mengenai pahit manis cinta seperti rasa cokelat. Orvala (Pamela Bowie) adalah gadis yang berambisi besar untuk memiliki sebuah kafe cokelat. Ia pun berusaha keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Film The Chocolate Chance. (Instagram/filmcokelat)

Namun, di tengah perjuangannya, Orvala kembali bertemu dengan cinta lamanya yang tidak lain adalah Juno (Ricky Harun). Mereka sempat menjalin kisah asmara ketika masih duduk di bangku SMA. Hubungan itu pun renggang sejak ulangtahun Juno.

Setelah bertahun-tahun berlalu, perasaan cinta Juno dan Orvala nyatanya tidak berkurang. Saat bertemu kembali, Juno berusaha menjelaskan bahwa dirinya mencoba untuk melupakan tetapi Orvala tidak ingin mendengar penjelasan Juno.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Konflik kisah cinta Juno dan Orvala pun berlanjut karena Orvala telah memiliki pria yang mengisi hari-harinya, Aruna Handrian ( Miqdad Addausy). Mimpi Orvala mengelola kafe cokelat terwujud ketika dirinya bersama Aruna.

Semakin penasaran bukan mengetahui kelanjutan konflik cinta yang terjadi antara karakter Ricky Harun dan Pamela Bowie? Rencananya, film The Chocolate Chance akan ditayangkan pada 2 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading