Sukses

Entertainment

Memanas, Madonna Bakal Lawan Donald Trump dengan Lagu?

Fimela.com, Jakarta Banyak tokoh yang menunjukkan perlawanan terang-terangan pada pemerintahan Donald Trump. Salah satunya adalah Madonna yang beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi lantaran orasinya yang penuh kata-kata kasar tentang Donald Trump dan Amerika Serikat.

Tindakan Madonna memang sempat membuatnya bermasalah, lantaran salah satu stasiun radio memutuskan untuk tak lagi memutar lagunya. Meski demikian, ada cara lain baginya untuk tetap berjuang menyampaikan aspirasi.

Madonna adalah salah satu pendukung fanatik Hillary Clinton, dan menentang Donald Trump habis-habisan. (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilaporkan oleh AceShowbiz, seorang penulis lagu ternama bernama Bruce Roberts telah menawarkan sebuah lagu anti Trump untuk dinyanyikan oleh Madonna. Bagian chorus lagu tersebut dikabarkan mengutip dari Enough is Enough, sebuah lagu yang diciptakan Robert untuk Barbra Streisand dan Donna Summer.

TMZ melaporkan bahwa Robert juga meminta Madonna untuk menulis ulang lagu tersebut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Sedianya, lagu ini memang dibuat untuk melontarkan kritik pada berbagai kebijakan Donald Trump.

Donald Trump dalam pidato pertamanya sebagai Presiden AS mengatakan semua kebijakannya mulai hari ini akan selalu mengedepankan kepentingan warga Amerika, Washington DC, AS, Jumat (20/1). (AFP Photo)

Terkait berbagai protes yang diajukan Madonna, Donald Trump sendiri telah memberikan komentarnya. Dia menyebut apa yang dilakukan pelantun tembang Like a Virgin adalah hal yang memalukan dan menjijikkan.

"Jujur, menurutku dia menjijikkan. Kukira dia malah melukai dirinya sendiri dengan cara sangat buruk. Dia melukai semuanya. Apa yang dia katakan adalah penghinaan pada negara," ungkap Donald Trump menanggapi orasi Madonna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading