Sukses

Entertainment

Kesan Ricky Harun Bermain Film Bareng Donna Harun

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun kembali beradu akting dengan sang ibunda, Donna Harun di film The Chocolate Chance memerankan ibu dan anak. Setelah sempat berada di produksi film yang sama tahun 2010 lalu, reuni di film bersama ibunda ini disambut antusias oleh Ricky.

"Serulah, baru ini lagi main bareng setelah bertahun-tahun lamanya. Kami kan sudah nggak serumah lagi, gara-gara film ini jadi ketemu lagi di lokasi. Senanglah kangen-kangenan," ungkap Ricky Harun, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 

A photo posted by darihatifilms (@darihatifilms) on

Selain keseruan, suami dari Herfiza Novianti ini juga meminta saran kepada Donna terkait dengan pekerjaan. Ia tahu betul sang ibunda telah memiliki banyak pengalaman di dunia seni peran.

"Selalu, kan dia juga pengalamannya lebih banyak. Kalau ada masalah atau apa, cerita sama nyokap minta solusi. Supaya lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara, The Chocolate Chance mengisahkan tentang pahit manisnya cinta seperti rasa cokelat. Orvala (Pamela Bowie) adalah gadis yang berambisi besar untuk memiliki kafe cokelat. Untuk mewujudkan mimpinya, Orvala kembali bertemu dengan cinta lamanya.

Donna Harun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sosok tersebut tidak lain adalah Juno (Ricky Harun). Juno dan Orvala menjalin kedekatan ketika mereka masih di bangku SMA. namun, hubungan mereka tidak dapat berjalan dengan mulus.

Tidak hanya kesan Ricky Harun yang kembali beradu akting dengan sang ibunda, Donna Harun, film The Chocolate Chance akan dibintangi oleh Pamela Bowie, Ferry Salim, Karina Salim, Miqdad Addausy, dan Sheila Dara. Film ini bakal ditayangkan pada 2 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading