Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Takjub dengan Keindahan Alam Lampung

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Indonesia tak melulu hanya Raja Ampat, Bali, atau Lombok. Karena, setiap daerah menyimpan keindahan alam yang tidak dimiliki negara-negara lain. Semisal Lampung, yang sukses membuat Maudy Ayunda tercengang, saat menginjakkan kaki di sana.

Karena itu, film Trinity The Nekad Traveler memilih Lampung ketimbang tempat-tempat indah mainstream Indonesia lainnya. Tanpa harus pergi jauh dari Jakarta, kita sudah dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Maudy Ayunda (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas sampai, ternyata banyak tempat yang bagus. Padahal naik pesawat cuma 30 menit dari Jakarta. Banyak pengalaman seru, termasuk di tempat Gigi Hiu, menyenangkan sekali," aku Maudy Ayunda, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Dikatakan Maudy, sayangnya akses ke lokasi-lokasi indah di Lampung tidak mudah untuk ditempuh. "Kita naik mobil pulang malam dan nggak bisa tidur karena di mobil goyang-goyang terus," ungkapnya.

Diakui Maudy, film ini telah membuka matanya tentang kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Bahkan, banyak pengalaman tak terlupakan selama proses syuting berlangsung.

Maudy Ayunda (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Main film ini tuh jadi wow banget. Menginap di perahu waktu di NTT, itu nggak ada sinyal dan nggak ada apa-apa. Selesai syuting satu malam, naik diatas kapal lihat bintang," pungkas Maudy.

Selain Maudy Ayunda, film Trinity The Nekad Traveler turut dibintangi Hamish Daud, Ayu Dewi, Rachel Amanda, Babe Cabita, Cut Mini, dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading