Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Rahasiakan Jenis Kelamin Janin di Perutnya

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan anak kedua Ayu Dewi sudah memasuki 4 bulan lebih. Ayu juga mengaku sudah menjalani ultra sonografi (USG), untuk mengetahui jenis kelamin janin di perutnya. Tapi, Ayu masih enggan membicarakan soal hasil yang didapat.

"Ada deh, yang penting mah sehat, peredaran darahnya, jantungnya, paru parunya, otaknya, alhamdulillah bagus," ujar Ayu Dewi, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Kini, usia kehamilan Ayu Dewi telah empat bulan. Belum lama ini, ia juga telah menggelar pengajian sederhana pada kehamilan keduanya. Berharap pada usia tujuh bulan bisa melakukan baby shower. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu tak mempermasalahkan anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Menurut Ayu, kebiasaannya berdandan pun tidak dapat menjadi patokan, dirinya akan kembali dikaruniai bayi perempuan.

"Itu mah hari-hari. Hamil nggak hamil memang senang dandan. Nggak tahu sih kalau cowok, insha Allah," ujar Ayu.

"Aku kirimi gambarnya, alhamdulillah datang barangnya. Kalau kurang satu ya bete, tapi ya sudah nggak apapa. Itu adalah memanfaatkan momen. Nggak punya sepatu teplek ya minta beli. Tapi belinya yang bagus," papar Ayu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Ayu, berdasarkan prediksi dokter, bayinya lahir di pertengahan tahun. Soal persalinan, Ayu berharap bisa kembali menjalaninya secara normal.

"Nggak pernah tanya sih, cuma karena awalnya normal jadi ya normal saja. Kata dokter insha Allah pertengahan tahun. Dokter bilang cicil saja beli bajunya. Sudah boleh dari sekarang, kan lagi sale," ucap Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading