Sukses

Entertainment

Dikejar Isu The Weeknd, Selena Gomez Sibuk Siapkan Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd saat ini bikin banyak orang penasaran. Walau belum memberikan konfirmasi secara langsung, namun kemesraan yang diperlihatkan di depan umum tentunya menjadi jawaban yang jelas.

Namun alih-alih memberikan komentar tentang hubungan asmara, Selena memang lebih memilih melakukan hal yang lain. Salah satunya adalah membuat kolaborasi musik dengan orang-orang hebat di industri musik.

Jax Jones (Bintang Pictures)

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Selena telah dikonfirmasi sedang dalam proses penggarapan musik bersama DJ Jax Jones. Dia adalah produser dan multi-instrumentalis asal Inggris yang sebelumnya sempat memproduseri single Text from Your Ex milik Tinie Tempah dan Tinashe.

Hal ini dikonfirmasi oleh Jax Jones, dan mengatakan bahwa memang Selena yang telah menyumbangkan suaranya di single terbaru yang digarap Jax Jones. Sayangnya, saat ini single tersebut belum dirilis secara resmi.

"Ya, seperti yang kutulis di judul, (This is Real) memang Selena. Aku tidak bohong. Tidak ada Mili Vanili atau apa lah. Memang dia, Selena Gomez. Ini rekaman yang luar biasa, dan kuharap suatu hari bisa dirilis," ungkap Jax Jones.

Kabar tentang kolaborasi ini terungkap pertama kali saat DJ Jax Jones merilis preview track baru berjudul This is Real, di mana suara Selena terdengar di dalamnya. Fans yang sangat mengerti suara sang penyanyi juga yakin bahwa itu memang suara Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading