Sukses

Entertainment

Pisah Rumah, Melania Trump Pilih Tinggal di Trump Tower

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang Ibu Negara ternyata tak membuat Melania Trump memutuskan untuk tinggal dan mendampingi suaminya di White House. Melania justru memilih unutuk tinggal di penthouse-nya, Trump Tower yang berada di New York. 

Donald Trump yakin Melania adalah ibu yang baik untuk anaknya. (AFP/Bintang.com)

Keputusan tersebut tenyata sudah diambil Melania pada November 2016, sebelum Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45. Barron Trump, yang tak lain adalah anak semata wayangnya lah yang menjadi alasan Melania tak ikut tinggal di White House bersama Donald.

Donald dan Melania Trump bersama anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Barron yang baru menginjak usia 10 tahun dan masih menjalani masa sekolah menjadi pertimbangan Melania untuk tetap tinggal di New York, hingga akhir tahun ajaran pada Juni 2017 mendatang. "Mereka telah memilih keputusan terbaik. Mereka melakukan yang terbaik untuk Barron," ujar seorang sumber dilansir dari laman Dailymail.

Donald Trump yakin Melania adalah ibu yang baik untuk anaknya. (AFP/Bintang.com)

Melania dan Donald memang terpisah sangat jauh, namun jarak 200 mil dari tempat keduanya tak akan berarti apa-apa demi kelancaran hidup Barron. Tinggal dan mandampingi Barron, melania ingin anaknya tersebut mendapatkan perhatian yang cukup, dan dalam sebuah kesempatan Donald mengatakan bahwa istrinya tersebut adalah istri yang bisa diandalkan.

"Dia seorang ibu yang luar biasa, dia sangat mencintai anaknya, Barron, dan saya yakin dia akan menjadi ibu yang bisa diandalkan," kata Donald Trump.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading