Sukses

Entertainment

Member BTOB Dicakar Fans Indonesia, Netizen Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kejadian tidak mengenakkan memang sempat dialami oleh member BTOB, Sungjae dan Peniel. Saat berkunjung ke Indonesia baru-baru ini, mereka dilaporkan mengalami luka akibat fans yang terlalu antusias.

Sebagaimana dilaporkan oleh All K-Pop, kedua member ini datang ke Indonesia dalam rangka syuting film Laws of Jungle. Tentu saja kedatang mereka disambut oleh fans yang kelewat senang melihat mereka.

Seungji BTOB (Bintang Pictures)

Namun saking senangnya melihat kedua member tersebut, fans pun bertindak kejauhan. Mereka saling dorong dan berlomba menyentuh kedua member. Pengamanan security yang diduga lemah membuat keduanya hampir jatuh karena terdorong fans.

Laporan juga menyebutkan bahwa mereka mengalami beberapa luka cakar. Sungjae mengalami luka di bagian wajah, sedangkan Peniel juga mendapat cakaran di bagian lengan. Karena hal ini netizen Korea pun memberikan reaksi.

"Walaupun mereka fans, tetap saja orang asing. Pastinya menyebalkan jika ada yang menyentuh tubuhmu. Pasti tidak enak rasanya," tulis salah satu netizen. "Buruk banget. Fans BTOB pasti bingung. Itu sudah setara serangan seksual," imbuh yang lain.

Peniel BTOB (Bintang Pictures)

Beberapa foto yang beredar memang menunjukkan betapa antusiasnya fans saat menyambut mereka. Terkait insiden ini, perwakilan fans BTOB sudah memberikan permintaan maaf secara tertulis.

"Sebagai perwakilan dari Melody (sebutan fans BTOB) Indonesia, kami ingin meminta maaf kepada kalian semua. Apa yang terjadi di Sumatra sangat kacau, kami tahu itu. Kepada seluruh Melody di dunia, kami sangat minta maaf untuk semuanya. Kami minta maaf atas sikap para fans Kpop kepada Peniel dan Sungjae," tulis mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Grup vokal profesional dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertaiment.
    Grup vokal profesional dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertaiment.

    BTOB

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

What's On Fimela
Loading