Sukses

Entertainment

Manfaatkan Momen Ngidam, Ayu Dewi Mendadak BM

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan ibu-ibu, Ayu Dewi mengalami ngidam di kehamilan anak keduanya. Bahkan, ngidamnya kali ini lebih repot dari anak pertama. Ayu mengaku jadi banyak maunya (BM).

"Edisi sekarang tuh BM, banyak mau, banyak minta, banyak matrenya lah, hahaha," ungkap Ayu Dewi, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Aku kirimi gambarnya, alhamdulillah datang barangnya. Kalau kurang satu ya bete, tapi ya sudah nggak apapa. Itu adalah memanfaatkan momen. Nggak punya sepatu teplek ya minta beli. Tapi belinya yang bagus," papar Ayu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ayu, kondisi ini merupakan momen yang tepat untuk meminta sesuatu kepada suami. Baru-baru ini, Ayu meminta dibelikan sepatu. Tak berapa lama, barang yang diinginkan pun tiba di rumah.

"Aku kirimi gambarnya, alhamdulillah datang barangnya. Kalau kurang satu ya bete, tapi ya sudah nggak apapa. Itu adalah memanfaatkan momen. Nggak punya sepatu teplek ya minta beli. Tapi belinya yang bagus," papar Ayu.

"Terima kasih sudah datang merayakan hari ulang tahun anak kami Aqilah Dewi Humairah yang ketiga," tandas Regi Datau didampingi Ayu Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat ini, usia kandungan anak kedua Ayu Dewi sudah empat bulan. Bahkan, Ayu juga sempat menggelar prosesi pengajian sederhana di rumah tatkala usia kehamilannya tepat 4 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading