Sukses

Entertainment

Melania Trump Kembali Seatap dengan Donald Pada Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Melania Trump telah memasyikan dirinya akan kembali tinggal seatap dengan suaminya, Donald Trump pada musim panas mendatang. Hal tersebut pun telah dipastikan oleh penasihat seniornnya, Stephanie Winston Wolkoff.

"Nyonya Trump akan pindah ke Washington DC dan menetap di Gedung Putih diakhir tahun ajaran, sementara ini ia membagi waktunya untuk ke New York dan DC," ujar Stephanie kepada ABC News.

Melania Trump akan tinggal di Gedung Putih pada musim panas. (AFP/Bintang.com)

Saat ini Melania Trump tinggal di Trump Tower, New York bersama anaknya Barron yang masih menduduki bangku sekolah. Hal tersebutlah yang membuat Melania tak bisa tinggal seatap dengan Donald, karena Barron masih harus menyelesaikan masa sekolahnya. 

Melania Trump akan tinggal di Gedung Putih pada musim panas. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Barron pun sangat membutuhkan perhatian orangtua, mengingat masa kampanye Donald Trump beberapa waktu lalu disebut sebagai masa yang sulit untuk anak 10 tahun itu. Keberadaan Melania disisi Barron pun kabarnya untuk mengurangi gangguan yang akan menyerang putra Presiden Amerika Serikat ke-45.

Melania Trump akan tinggal di Gedung Putih pada musim panas. (Foto: TMZ)

Ditengah santernya kabar Melania yang tak tinggal setap dan mendampingi Donald Trump, Stephanie mengatakan bahwa Melania merasa sangat terhormat bisa melayani dan mengambil tanggunggungjawab serius sebagai Ibu Negara Amerika Serikat.

Melania Trump akan tinggal di Gedung Putih pada musim panas. (Foto: dailymail)

"Nyonya Trump mengatakan: 'Ini adalah suatu kehormatan bisa mengambil tanggungjawab dari posisi First Lady, yang menjadi representasi dari Presiden, keluarga kita, dan tradisi bangsa kita diseluruh dunia," ujar Stephanie mewakili Melania Trump.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading