Sukses

Entertainment

Diminta Duet Kembali dengan Mulan Jameela, Ini Kata Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Saat ini Maia Estianty lebih memilih berkutat dengan bisnisnya daripada dunia hiburan. Ia mengaku dunia hiburan bukan lagi sebagai pekerjaan utama, dunia hiburan khususnya musik adalah sebuah hobi.

Tampaknya banya orang yang kangen dengan aksi panggung dari Maia Estianty. Bahkan Maia sempat diminta oleh seorang netizen untuk kembali berduet dengan Mulan Jameela.

Komentar Maia Estianty soal Ratu. (via instagram.com/lambe_turah)

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun gosip lambe_turah. "Berdamilah dengan masa lalu. Lalu kapan mbak akan berdamai dengan Mulan? Kalo udah berdamai terus Ratu bangkit lagi, niscaya akan jadi penyanyi/duo termahal seIndonesia," tanya seorang netizen.

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Maia, ia mengaku jika Ratu merupakan bagian masa lalunya. "Ratu sudah jadi masa lalu. Dan saya fokus dengan bisnis saya yang lain. Musik sudah bukan lagi fokus utama saya," jawab Maia.

Maia Estianty.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ratu dibentuk pada tahun 1999. Pertama grup ini beranggotakan Maia dan Pinkan Mambo. Ratu pun berhasil melejit di blantika musik Indonesia melalui album perdana, Bersama pada 2003. Akan tetapi posisi Pinkan akhirnya digantikan oleh Mulan Jameela.

Setelah sempat terpuruk, Ratu pun berhasil mencapai puncak kesuksesan dengan lagu-lagu seperti Teman Tapi Mesra dan Lelaki Buaya Darat. Namun sayangnya hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela mengalami keretakan. Dan pada tahun 2007, Ratu resmi bubar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading