Sukses

Entertainment

Demi Film SYTD 2, Reza Rahadian Belajar Bahasa Hungaria

Fimela.com, Jakarta Ragam peran telah berhasil dimainkan oleh Reza Rahadian. Genre berbeda pun tak menghalanginya berakting yang terbaik. Tak heran ketika banyak penghargaan di bidang akting yang telah diraih selama karirnya di industri perfilman.

Reza memang dikenal dengan totalitasnya dalam berakting. Itu pula yang dilakukan olehnya saat bermain dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) 2. Dalam film ini, Reza menjadi seorang dokter spesialis.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Peran saya jadi dokter Syarief, dokter spesialis kanker. Hubungan Syarief ada Arini (Laudya Cynthia Bella), Meirose (Raline Shah), dan bersinggungan dengan Prasetya (Fedi Nuril)," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ada satu hal yang menjadi tantangan bagi Reza Rahadian ketika melakoni akting sebagai dokter Syarief. Dalam salah satu adegan dirinya harus memakai bahasa Hungaria. Ia pun sempat belajar bahasa tersebut dari seorang guru.

"Menarik dan tertantangnya, saat reading saya dituntut untuk bahasa Hungaria. Untuk beberapa waktu saya diberikan guru bahasa. Selebihnya kepada look, perannya berbeda dari rambut," ujarnya.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bicara kemistri dengan lawan main, Reza pun tak mau tanggung. Meski beberapa kali pernah bertemu dalam peran film, namun bersama Bella, Raline, dan Fedi, Reza selalu memperbanyak komunikasi sampai pengambilan gambar.

"Untuk kemistri dengan Bella sudah pernah, Raline juga pernah berpasangan. Ini pertama dengan Fedi. Asik lawan mainnya untuk ngobrol banyak soal skenario. Dari reading hingga proses syuting. Saya ke Fedi banyak ngobrol dan ke Bella sebagai sahabat kumpul terus. Kita selalu ngobrol dan kumpul sih sampai eksekusi scene," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading