Sukses

Entertainment

Pemain Film Tjoet Nja' Dhien, Rudy Wowor Berbaring di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Rudy Wowor sedang sakit. Ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Kabar sakitnya pemain film Tjoet Nja'DhienΒ itu datang dari anaknya, Michael Wowor.

Michael mengunggah salah satu foto ayahnya sedang terbaring lemah dalam akun Facebook-nya, 2 Februari 2017 lalu. Baju biru tua membalut tubuh Rudy. Selang infus tampak menempel di tangan kanannya.

Aktor senior Rudy Wowor sedang terbaring sakit (Facebook/Michael Wowor)

"Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat!," tulis Michael dalam bahasa Inggris. "Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," lanjut Michael.

Para netizen yang melihat dan membaca keterangan foto tersebut menaruh simpati. Mereka mendoakan Rudy agar segera sembuh.

"Cepet sembuh mike buat papa πŸ™πŸ™πŸ™," tulis akun Gessha Sari. "Semoga papa Rudy Wowor lekas sehat & pulih kembali ya Madina Eliseo & keluarga.. God bless.," sahut akun Angela Ayu.

Rudy Wowor

Rudy Wowor lahir di Amsterdam, Belanda, 13 Desember 1043. Selain sinetron, aktor blasteran Manado-Ambon ini mengawali karier dalam film Impian Peraawan pada 1976, Aladin pada 1980, Tjoet Nja' Dhien pada 1986, dan Soerabaia '45 pada 1990. Ia sempat masuk nominasi Aktor Pendukung Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 1988 melalui film Tjoet Nja'Dhien.

Hingga berita ini diturunkan, Sabtu (4/2/2017) pagi, belum diperoleh informasi apa penyebab Rudy Wowor dirawat di rumah sakit.

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading