Sukses

Entertainment

Indra Bekti, Ruben Onsu, dan Perceraian Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Setidaknya pekan ini ada dua artis yang sedang berduka. Mereka adalah Indra Bekti, Ruben Onsu. Kesedihan juga dirasakan penyanyi Tata Janeeta. Jika Bekti anak ketiganya meninggal dunia, Ruben ayahnya wafat, sedangkan Tata dicerai oleh suaminya, Mehdi Zati.

Anak Bekti, Kenward Athar Indrabekti, meninggal dunia pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.43 WIB. Sebelum meninggal, Ken sempat bertahan selama 23 menit. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)Suasana Rumah Duka Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kita harus move on. Mau nggak mau hidup itu harus berjalan. Selesailah kesedihan itu. Bunda juga gitu, sudah recovery, sudah mau sembuh, mau pulang cepet, sudah mo bikin lagi, hahaha," ujar Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Sebelumnya, ayah Ruben meninggal pada Minggu (29/1/2017). Johanes Abraham Onsu wafat dalam usia 74 usai berjuang melawan penyakit tipus dan batuk kronis serta komplikasi mulai dari jantung, paru-paru, hingga ginjal.

Pemakaman Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Nurwahyunan/bintang.com)

Ruben menjelaskan, ayahnya merupakan sosok laki-laki yang setia mencintai seorang wanita. Sejak istrinya meninggal, Johanes memilih tidak menikah lagi. "Sewaktu mama pergi, papa tidak menikah lagi sampai ke sini (sekarang)," tutur Ruben di TPU Pondok Ranggon, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017).

Sementara itu, Tata mengungkapkan jika dirinya dicerai oleh suaminya Mehdi lewat telepon. Kabar tersebut seolah membuat banyak orang yang tak percaya. Karena selama ini mereka dianggap baru sebatas pacaran.

Sejak sebulan, Tata mengaku tidak serumah dengan pria asal Iran tersebut. Berbagai upaya juga telah dilakukan demi membicarakan. Namun upaya semua itu sia-sia dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya benar (talak). Terus sudah sebulan, dan by phone (talaknya). Bahwa pernikahan itu terjadi. Betul, tanggal 31 Juli 2014," kata Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Namun, baik Indra Bekti, Ruben Onsu, dan Tata Janeeta telah move on. Mereka tak ingin berlarut-larutan dalam kesedihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading