Sukses

Entertainment

Ashanty Kebingungan Arsy Bilang Salah Gue

Fimela.com, Jakarta Ashanty ketakutan. Sebab, Arsy mulai menangkap dan mengikuti setiap perkataan yang didengarnya. Bahkan, belum lama ini Ashanty mendapati Arsy berbicara yang dinilai tidak pantas untuk seusianya.

"Aku takut Azriel yang suka teriak, ngomong apa, terus adiknya dengar. 'Arsy ngomong Salah Gue gitu'. Wah kaget kan. Minta diulang ngomong apa arsy, dia jawab, 'salah gue'. Aduh gue stres," ujar Ashanty, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2017).

Ashanty ditemui di Grogol, mengungkapkan perkembangan Arsya yang baru berusia 3 bulan. Bahkan, ia melihat kecilnya Arsya bikin jatuh hati. Oleh kakaknya, Arsya biasa dipanggil dengan bulekutak oleh Arsy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya itu, Arsy juga menangkap kalimat 'pusing pala barbie', dan terus diucapkannya. Maka itu, Ashanty mewanti-wanti orang di rumah, agar menjaga perkataannya.

"Dia ngomong 'Pusing pala barbie'. Pusing pala gue nih. Habis itu bilang ke seisi rumah, jangan ngomong yang nggak-nggak. Tapi kita kan nggak bisa membatasi," tutur Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Anggota DPR dan musisi Anang Hermansyah. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah anak keduanya lahir pada Jumat (28/10/2016) secara caesar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, Ashanty bersyukur dengan tumbuh kembang Arsy, yang semakin pintar setiap harinya. Diakui Ashanty, tak sedikit anak temannya seusia Arsy yang belum lancar bicara.

"Aku bilang sebagai orangtua jangan sedih kalau belom bisa apa-apa. Karena anak kecil cuma butuh progres saja. Kebetulan kalau aku lingungan juga, Arsy juga perkembangannya bagus dan aku harap arsya begitu," ucap Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading