Sukses

Entertainment

Park Bom Ungkap Hubungannya dengan CEO YG Entertaiment

Fimela.com, Jakarta Park Bom mantan anggota 2NE1 ini mengklarifikasi kabar yang menyebut bahwa dirinya terlibat perselisihan dengan mantan bosnya di YG Entertaiment, Yang Hyun Suk di media sosial.

Park Bom mengungkap bagaimana hubungannya dengan CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk. (Instagram/harooboomi)

Melansir Koreaboo, pada 4 Februari 2017 Park Bo mengklarifikasi spekulasi yang beredar tentang hubungannya dan Yang Hyun Suk. Dalam kicauannya, Park Bom menjawab pertanyaan penggemarnya yang menanyakan apakah Yang Hyun Suk adalah pemimpin yang baik,

"Tentu saja!!! Itulah mengapa saya menunjukkan diary berharga saya di media sosial," tulisnya di Twitter. Pernyataan tersebut muncul setelah sebelumnya Park Bom mengunggah foto buku hariannya di Instagram.

Park Bom mengungkap bagaimana hubungannya dengan CEO YG Entertaiment Yang Hyun Suk.

Dalam foto tersebut, Park Bom menulisakan pujian tentang Yang Hyun Suk adalah seorang pemimpin yang baik. "..Cerdas, memiliki intuisi yang sangat baik, cool ketika berbisnis dan kooperatif," ujarnya.

Meski tak lagi menjadi bagian dari YG Entertaiment seiring dengan dibubarkannya grup 2NE1, Park Bom masih sangat menghormati mantan atasannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading