Sukses

Entertainment

Terry Putri Bersyukur Bisa Rawat Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Meski ibunda, Tiny Yusrip sudah meninggal, namun Terry Putri merasa bersyukur. Pasalnya, selama ibunda sakit, ia telah berusaha merawat dengan baik. Selama setahun terakhir, Terry mengaku lebih banyak merawat ibundanya.

"Alhamdulillah, setahun terakhir udah dapat kesempatan merawat (ibunda)," kata Terry  usai pemakaman ibunda di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Terry Putri melepas kepergian ibundanya Hj Tiny Yusrip di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (Adrian Putra/Bintang.com)

Terry sepertinya ingin membalas waktu yang hilang bersama kedua orangtuanya. Dahulu, ketika aktivitas entertainment masih sangat banyak, ia mengaku jarang menghabiskan waktu bersama orangtuanya.

Ia memberikan pesan kepada seluruh masyarakat yang masih memiliki orangtua agar tak segan memberikan yang terbaik. Apalagi merawat orangtua merupakan sebuah ajaran agama yang sangat diwajibkan.

"Banyak ngobrol jadinya, menghabiskan waktu dengan orangtua, selama ini sibuk banget. Saya juga pengen bilang ke teman-teman di luar sana jangan pernah mengeluh merawat orangtua, ternyata nikmat ya. Nikmatin aja deh, sekarang terasa nikmat ya," tutur Terry.

Terry Putri mendampingi ibundanya jelang operasi (Instagram/@terryputri)

Terry sendiri ingin lebih memuliakan orangtuanya. Namun ketika orangtua sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, ia pun hanya bisa ikhlas. Manusia tak boleh melawan dan memberontak terhadap apa yang digariskan Allah SWT.

"Sebagai anak pasti gak ada puasnya, ditanya egonya manusia pengen lebih. Tapi jangan melawan kodratnya Allah, udah seharusnya kita puas. Senengin mamanya udah cukup," tukas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading