Sukses

Entertainment

Indra Bekti Berencana Abadikan Nama Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti sempat tak terpikir untuk mengabadikan nama almarhum anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti. Padahal arti nama itu sangat bagus, yakni anak laki-laki pemberani yang suci.

Indra Bekti (Nurwahyunan/bintang.com)

Pertanyaan awak media lah yang mengugah Bekti untuk mengabadikan nama almarhum. Semisal dengan dijadikan sebuah brand clothing. Bekti mengaku akan membicarakan ide itu kepada istrinya.

"Oh iya, bisa dibikin baju. Keren juga ya ada tulisan Ken. Untuk clothing lain jangan pakai nama Ken dulu ya. Bagus juga itu. Nanti ditanya sama bunda. Sayang juga kalau nggak diabadikan, namanya bagus banget," ungkap Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Foto Indra Bekti dan Aldila Jelita (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Terlepas dari rencana itu, Bekti hanya memetik hikmah dari peristiwa duka yang menimpanya. Terutama bagi ibu hamil, agar lebih waspada dalam menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Ternyata bakteri itu berbahaya. Hati-hati kalau di toilet umum, takutnya ada bakteri yang bisa masuk. Aware sama kebersihan. Hikmahnya setelah ini akan dapat yang baik lagi. Ini ujian untuk kita naik kelas," ucap Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading