Sukses

Entertainment

Matilda Lutz Ketakutan Saat Tonton Film Terbarunya, Rings

Fimela.com, Jakarta "First you watch it. Then you die." Kalimat tersebut merupakan tagline untuk Samara Morgan, seorang yatim piatu yang ditenggelamkan dalam sebuah sumur. Samara pun kini menjadi hantu yang siap menjemput nyawa. Film Rings ini akan berlatar waktu 15 tahun setelah film pertamanya The Rings.

Matilda Lutz menjadi bintang dari film terbaru dalam franchise The Ring yakni, Rings. Dalam film itu, ia menonton sebuah video yang bisa membuatnya meninggal. Berperan dalam film horor, ternyata Lutz malah takut menonton film dengan genre tersebut.

Film horor Rings. (Paramount)

Dilansir dari ETOnline, Lutz mengatakan bahwa sudah menonton The Ring sejak kecil. Film itu sangat menakutkan hingga membuatnya menutup mata sepanjang cerita. Kemudian Lutz pun menonton The Ring sekali lagi sebelum syuting. Masih juga takut, ia sampai memanggil saudara laki-lakinya untuk menemani menonton.

Matilda Lutz mengaku sudah menonton filmnya seminggu ang lalu. Tak menyangka, ternyata Lutz pun ketakutan padahal itu merupakan filmnya sendiri. Setelah menyaksikan cuplikan 3 menit Rings, dirinya pun harus terbang dari Perancis ke Los Angeles. Tak disangka, Lutz bermimpi pesawatnya hancur saat tertidur selama perjalanan.

Akan gentayangan di bioskop sebentar lagi, ini 3 menit pertama film Rings. (Via: Horror Fuel)

Rings akan segera gentayangan di Bioskop Indonesia. Setelah 15 tahun film The Ring yang memperkenalkan Samara kepada penduduk dunia, Paramount Pictrures pun telah melakukan soft reboot dengan film Rings.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading