Sukses

Entertainment

Apakah John Wick 3 Akan Dibuat? Ini Kata Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Keanu Reeves akan kembali beraksi di John Wick 2. Telah berhasil membawa film John Wick pada puncak kesuksesan, para penggemar pun miliki ekspektasi besar saat sekuel film tersebut tayang dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Keanu Reeves ingin sekali kembali dalam film ketiga John Wick. Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah pihak produksi akan membuat John Wick 3.

Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 2. (Lionsgate Movies)

"Aku sangat menyukai karakter dan dunianya. Apakah aku akan kembali atau tidak, hal tersebut tergantung kepada penonton. Jika mereka menikmati apa yang kami lakukan, semoga saja ya, aku sangat ingin kembali. Jika mereka benar menikmati apa yang aku lakukan, maka aku miliki kesempatan untuk kembali," ujar Keanu Reeves seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Dibuat dengan budget US$ 20juta, pendapatan John Wick mencapai US$ 86juta. Hal tersebut tentu saja merupakan pendapatan yang sangat mengejutkan. Faktor tersebut juga yang bisa menjadi keuntungan John Wick 2 untuk meraup lebih banyak pundi-pundi.

Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2. foto: THR

Di Amerika Serikat sendiri, John Wick: Chapter akan hadir bersamaan dengan Fifty Shades Darker serta The Lego Batman Movie yakni 10 Februari 2017. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tak sabar melihat kembalinya Keanu Reeves?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading