Sukses

Entertainment

Mendadak Bikin Rindu, Ruben Onsu Ucapkan Ultah ke Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini (8/2/2017), almarhum Olga Syahputra berulang tahun. Komedian yang terkenal dengan guyonannya yang ceplas ceplos itu meninggal pada 27 Maret 2015 lalu. Kepergian Olga untuk selama-lamanya memang telah menyisakan duka mendalam bagi banyak orang, termasuk Ruben Onsu.

Melalui Instagram, Ruben pun mengenang kembali kebersamaannya bersama Olga saat dahulu. Suami Sarwendah itu mengunggah potret lawas kala dirinya dan mendiang masih baru terjun ke dunia hiburan.

"HBD Can," tulis Ruben Onsu singkat dalam keterangan foto di akun Instagram @ruben_onsu, Rabu (8/2/2017).

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra (Instagram/@ruben_onsu)

Postingan Ruben ini pun mendadak membuat rindu para penggemar akan sosok Olga Syahputra. Apalagi Olga dikenal sebagai artis yang cukup dekat dengan penggemar. Doa-doa pun mengalir agar mendiang tenang di sisi-Nya.

"Kak Olga happy birthday. Saya pribadi benar-benar kangen suara kak Olga suara-suara yang selalu bikin orang ketawa hanya bisa mendoakan yang terbaik buat kak Olga. Semoga kak Olga tenang di sana dan dilapangkan jalannya Amin," tulis pinkyfish360.

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

"Ya Allah kak Olga kangen banget kak," kata nadhayenni. Hal senada juga diungkapkan nina_risky, "Ya Allah ka Olga kangen bgt,".

Olga Syahputra dan Ruben Onsu menjalin persahabatan sudah cukup lama, bahkan jauh sebelum keduanya sama-sama dikenal publik. Olga meninggal akibat radang selaput otak atau meningitis, setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading