Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ungkap Kedekatan Kekasihnya dengan Arsy

Fimela.com, Jakarta Rabbani Zaki, sosok kekasih baru Aurel Hermansyah ternyata sudah cukup dekat dengan Arsy dan Azriel. Bahkan, Aurel mengatakan Arsy tampak begitu sayang dengan sang kekasih.

"Nggak tahu kenapa Arsy aja tuh benar-benar sayang banget sama dia (Rabbani Zaki), kalau ke rumah juga udah nempel aja," tutur Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Aurel Hermansyah, Arsy dan Rabbani Zaki. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Pun demikian dengan Azriel yang selalu menanti-nantikan kehadiran Bani ke rumah. Pasalnya, Azriel yang terkenal pendiam itu dapat mudah dekat dengan Bani, yang notabene merupakan orang baru.

"Terus Ziel aja kan dia anaknya pendiem, sama orang susah dekat, tapi sama yang ini tuh kalau Bani nggak datang dia pasti nanya 'ka mana Bani suruh dateng dong, main, aku punya mainan baru'," lanjut Aurel.

Aurel Hermansyah mengunggah foto pacar barunya, Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kenyamanan Aurel akan sosok Bani semakin bertambah tatkala sang kekasih mampu memberikan 'ruang' untuknya bebas menjalani setiap aktivitas. Bani pun bukan tipikal pacar yang protektif.

"Dia orangnya nggak ribet sih, selagi aku senang ya lakuin aja nggak pernah yang aku harus gini, nggak boleh gitu, nggak boleh ini. Jadi yaudah jalanin aja. Nggak komplen sama sekali. Jadi misalnya hari minggu nih terus aku pasti ngasih tahu, senin sampai jumat aku ada apa dan dia sudah hapal. Jadi kalau mau jalan pasti di nanya aku free nggak, kalo free yaudah kita jalan," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading