Sukses

Entertainment

Umrah, Dewi Sandra Buatkan Puisi untuk Olla Ramlan dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra merasa begitu bahagia lantaran dapat kembali menjalankan ibadah umrah bersama sahabatnya, Olla Ramlan. Apalagi kali ini, Olla mengajak serta buah hatinya, Aleena, yang masih berusia dua tahun.

Dewi begitu kagum melihat antusiasme Aleena menjalani umrah. Perempuan kelahiran Brazil, 3 April 1980 ini pun menuliskan untaian kalimat romantis untuk Olla dan sang buah hati di Instagram.

Puisi Dewi Sandra untuk Olla Ramlan dan anaknya. (Instagram/dewisandra)

"Kamu akan menjadi panutan pertamanya. Teman pertamanya. Cinta pertamanya. Kamu adalah ibunya dan dia adalah seluruh duniamu. Dia akan selalu dan selamanya menjadi gadis kecilmu," tulis Dewi Sandra dalam akun Instagram @dewisandra, Selasa (7/2/2017).

Puisi Dewi ini pun sukses menyentuh hati banyak netizen. "Love it much, so sweet ❤❤❤," tulis silviadeviprastiwi. "Kok nangis liat foto ini," saut listylisty menambahkan.

Dewi Sandra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Dewi Sandra juga didoakan agar segera mendapat momongan seperti halnya Olla Ramlan. "Semoga @dewisandra juga cepat dapat momongan ya," harap pemilik akun suriringintandiayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading