Sukses

Entertainment

Lee Hyori Berencana Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Lee Hyori yang menikah dengan Lee Sang Soon pada 2013 lalu akhirnya mengumumkan recananya untuk memiliki anak, kemarin (7/2/2017). Meski dalam pernyataannya Lee Hyori tak memasang target kapan ia harus memiliki anak.

Hal tersebut disampaikan Lee Hyori lewat sebuah live video broadcast di Instagram, sambil memamerkan rumahnya di Pulau Jeju. "Saya akan memiliki bayi pada waktunya," ujar Lee Hyori dilansir dari laman Koreaboo.

Lee Hyori ingin memiliki anak.

Usianya yang akan menginjak angka 39 tahun, nampaknya menyadarkan Lee Hyori untuk segera memiliki anak. Terlebih ia dan Lee Sang Soon sudah menjalani pernikahan selama empat tahun.

Dalam video tresebut, Lee Hyori pun menunjukkan sisi rumahnya, di mana ia memperlihatkan ruang keluarga dan anjing peliharannya. Bukan tanpa alasan, sebelumnya Lee Hyori sempat menjanjikan akan memeperlihatkan isi rumahnya di Pulau jeju kepada penggemar lewat media sosial, namun ia sempat mengingkari janjinya.

Lee Hyori ingin memiliki anak.

Janji tersebut pun dibuat seiring dengan keluhannya atas prilaku turis yang menyangka rumahnya adalah sebuah tujuan wisata. Lee Hyori mengatakan bahwa bel rumahnya selalu berdering bahkan hingga malam hari. Atas dasar itulah ia kemudian berjanji untuk menunjukkan sisi rumahnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading