Sukses

Entertainment

Soal Pasangan, Chand Kelvin Dambakan Wanita Berhijab

Fimela.com, Jakarta Chand Kelvin mengutarakan keinginannya untuk segera membina rumah tangga. Terlebih, usia Chand yang sudah memasuki 31 tahun dirasa cukup matang untuk membangun hubungan serius pernikahan dengan seorang wanita.

"Sekarang umur sudah segini, adik sudah menikah dan punya anak, udah bukan saatnya buat main-main lagi. Kalau sekarang lagi dekat-dekat ya sekedar teman doang, belum ada yang serius," ungkap Chand Kelvin, saat ditemui baru-baru ini.

Chand Kelvin (Adrian Putra/bintang.com)

Soal tipe pendamping, Chand pun memiliki beberapa kriteria mutlak. Sosok perempuan yang cerdas dan salehah menjadi yang terpenting harus dimiliki calon istrinya kelak.

"Ketika diajak bicara dia punya wawasan yang luas. Smart lah. Saya suka cewek yang salehah yang terima saya apa adanya, bukan ada apa-apanya. Karena saya nggak ada apa-apanya," paparnya sambil berseloroh.

 Chand Kelvin (Adrian Putra/bintang.com)

Apabila boleh memilih, Chand menginginkan wanita berhijab untuk mendampingi hidupnya nanti. Pun jika tak kesampaian, pemilik nama lahir Chandra Adi Prakoso tersebut ingin bisa membawa istrinya sesuai ajaran agama yang dianutnya.

"Sayang sama orangtua pastinya. Kalau dapat yang berhijab, Alhamdulilah. Kalau nggak ya kita cari yang terbaik. Kalau sudah nikah, kita hijabin lah," tukas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading