Sukses

Entertainment

Kenal Islam, Lindsay Lohan Jadi Lebih Bijak

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan telah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Pengalaman spritualnya pun nampak telah membuat mantan putri Disney ini menjadi lebih bijak dalam menjalani kehidupan.

Lindsay Lohan semakin bijak dalam menjalani hidup. (AFP/Bintang.com)

Terakhir kali Lindsay Lohan 'jatuh' adalah saat dirinya mengalami putus cinta dari Egor Tarabasov, seorang pengusaha muda asal Rusia yang telah membuat wanita berusia 30 tahun ini patah hati karena diselingkuhi.

Lindsay Lohan semakin bijak dalam menjalani hidup. (AFP/Bintang.com)

Beruntungnya, saat itu Lindsay mampu bangkit dan membawa dirinya pada banyak kegiatan positif, salah satunya dengan mengunjungi pengungsi Suriah di Turki. Dalam unggahan foto-foto barunya di Instagram, Lindsay pun menunjukkan bahwa dirinya kini telah menjadi orang yang lebih baik dan bijak dalam menjalani kehidupan.

Lindsay Lohan semakin bijak dalam menjalani hidup. (Instagram/lindsaylohan)

"Rintangan dalam hidup adalah membangun karakter. Anda harus bisa menghadapi kesulitan untuk mencapai keberhasilan dan menghargai hal-hal yang sederhana dalam hidup.. Ada begitu banyak inspirasi (untuk menghargai hal sederhana) seperti membantu orang lain, menghargai keluarga, mencintai, menulis da bertindak," tulis Lindsay Lohan dalam sebuah unggahn di akun Instagramnya.

Lindsay Lohan semakin bijak dalam menjalani hidup. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Lindsay Lohan menghapus seluruh unggahan di Instagramnya, yang menimbulkan spekulasi bahwa ia ingin memulai kehidupan yang baru. Kini spekulasi tersebut pun terbukti dengan berbagai unggahan Lindsay Lohan yang baru dan menunjukkan sosoknya yang berbeda dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading