Sukses

Entertainment

Armand Maulana Solo Karir, GIGI Tidak Akan Bubar

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Armand Maulana, vokalis GIGI, tengah getol dengan karir solonya. Beberapa waktu lalu sebuah album dilempar ke pasaran oleh Armand Maulana. Diakui atau tidak, hal ini memang menyebabkan kekhawatiran beberapa pihak.

Banyak band yang terbengkalai ketika vokalis atau personil lainnya memilih untuk bersolo karir. Biasanya, fokus yang terpecah menjadi faktor kenapa banyak band yang berhenti berkarya sampai akhirnya bubar. Namun, hal itu tak akan berlaku pada GIGI.

Penampilan panggung Armand Maulana bersama GIGI. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Insya Allah GIGI sih nggak (bubar) ya. Sekarang Gue lagi promo ke mana-mana, GIGI ini sekarang dalam pengerjaan album religi untuk puasa 2017 ini," kata Armand Maulana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Lagi ribet-ribetnya. Ini juga di WhatsApp baru beberapa menit udah 70 pembicaraan sama anak-anak GIGI, membahas album. Karena deadline Maret awal, bentar lagi kan. Insya Allah lah bisa terus berjalan," ujar Armand.

Membagi waktu untuk dua hal yang sama-sama menjadi prioritas membutuhkan banyak pengorbanan. Seperti itu pula yang dirasakan oleh Armand Maulana. Ia harus membagi dua kepentingan agar tak berbenturan.

Penampilan Gigi di The Biggest Concert Super Band (Adrian Putra/Bintang.com)

Beruntung Armand memiliki tim manajemen yang kompak. Sehingga jadwal antara karir solonya dengan kegiatan bersama GIGI belum sampai bentrok.

"Dikatakan cukup sulit nggak, tapi lumayan buat sayanya aja hectic banget. Sekarang jadi ada dua jadwal. Tapi alhamdulillah sih manajemen saya yang solo dengan manajemen GIGI tektokannya enak, sampai detik ini tidak ada waktu yang bentrok. Jangan sampai lah," tukas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading