Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Siap Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Setelah 3 tahun menjalani mahligai rumahtangga, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tersenyum bahagia. Sebab, Atiqah tengah mengandung dan sudah berusia 5 bulan. Mereka bersyukur akhirnya diberi kepercayaan memiliki anak.

Berbeda dengan film yang pertama, dikatakan lebih kompleks lantaran film ini mengandung unsur percintaan, persahabatan, dan dunia bisnis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rio sendiri tak menampik diselimuti rasa haru sekaligus khawatir. Baginya, ini fase hidup yang belum pernah dilewati. Meski begitu, Rio mengaku siap menjadi seorang ayah bagi janin di perut Atiqah.

"Mudah-mudahan, doakan saja. Ada rasa deg-degan dan excited. Akhirnya dipercayakam sama Tuhan, insha Allah akan menjadi seorang bapak," ungkap Rio Dewanto, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Kembali bermain dalam satu film, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho meningkatkan chemistrynya. Berbagai cara mereka lakukan, termasuk menginap di rumah Chicco yang dilakukan oleh Rio. (Adrian Putra/Bintang.com)

Baru kemarin Rio menemani Atqah memeriksa kehamilannya. Meskipun teknologi sudah serba canggih, Rio enggan mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Justru dia menjadikannya sebagai kejutan saat anaknya lahir nanti.

"Tapi Atiqah ingin tahu. Sekarang kan ada teknologi yang bakal kasih tahu. Kita juga nggak akan tahu anak kita cewek atau cowok. Mungkin nanti ketika sembilan bulan," pungkas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading