Sukses

Entertainment

Reaksi Rio Dewanto Mengetahui Atiqah Hasiholan Hamil

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia, terkejut, haru, khawatir, bercampur aduk di benak Rio Dewanto tatkala mengetahui Atiqah Hasiholan hamil. Kabar bahagia itu diketahui Rio saat dirinya berada di Jepang bersama Chicco Jerikho.

Kala itu, Rio mengaku ingin segera pulang dan bertemu istrinya. Dia tak sabar untuk segera pergi ke dokter memeriksakan kehamilan istrinya. Diakui Rio, Chicco pun termasuk orang pertama yang mengetahui Atiqah hamil.

Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)

"Jadi nggak sabar ingin pulang, ingin ke dokter buat ngecek. Pas di Jepang saya kebetulan lagi sama sahabat saya dari Bukaan 8. Lagi sama Chicco juga. Mereka lah orang pertama yang saya kasih tahu," ungkap Rio Dewanto, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Tak hanya Atiqah, Rio juga mengalami fase ngidam. Bahkan, keinginannya jauh lebih banyak daripada Atiqah yang sedang hamil. Salah satunya, Rio berubah menjadi penyuka cokelat.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kayaknya saya yang lebih ngidam dibanding dia. Banyak, ingin ini lah ingin itulah. Biasa saya nggak suka makan coklat, jadi ingin. Jadi sering makan cokelat," ungkap Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading