Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Susan Sameh, Rio Dewanto, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan menghadirkan berita tentang Susan Sameh yang semakin serius menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Kendati sudah serius, namun keduanya belum memastikan, kapan akan segera naik pelaminan.

Menurut Susan Sameh, hubungan Billy dengan kedua orangtuanya sudah cukup dekat. Ia pun ingin segera memboyong sang kekasih ke Mesir untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram atiqah hasiholan)

Tinggal hitungan bulan, Rio Dewanto akan menjadi seorang ayah. Atiqah Hasiholan, sang istri saat ini tengah mengandung anak pertama. Usia kandungannya sudah lima bulan. Segera memiliki anak, Rio Dewanto mengaku tengah memikirkan tabungan masa depan untuk anaknya kelak.

Rio Dewanto mengungkapkan, dirinya belum melakukan persiapan untuk kamar calon buah hatinya. Meski diperkirakan berjenis kelamin perempuan, namun Rio Dewanto masih menginginkan, jenis kelamin anaknya menjadi kejutan.

Julia Perez saat mendatangi Polres Jakarta Selatan menemani Lucky, asistennya yang dikonfrontir dengan Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nikita Mirzani mempertanyakan kedatangan Julia Perez ke Polres Jakarta Selatan, mendampingi asistennya, Lucky untuk dikonfrontir kepada Nikita Mirzani. Nikita Mirzani merasa, kehadiran Julia Perez tidak ada kepentingannya untuk kasus yang terjadi antara Nikita dan Lucky.

Berita tentang Susan Sameh, Rio Dewanto dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading