Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Susan Sameh, dan Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dengan Julia Perez belum juga mereda. Perkembangan terbaru, Nikita mengaku dipaksa Jupe untuk mencabut laporannya. Menurut Nikita, kehadiran Jupe ke Polres Jakarta Selatan hanya untuk ketemu dirinya.

"Dialah, sama kuasa hukumnya. Gue dipaksa-paksa. Dan Jupe datang ke situ bukan mau support si Lucky, itu salah banget. Menurut gue ya. Karena dia datang itu sengaja untuk ketemu gue supaya gue cabut laporan," tutur Nikita, Kamis (9/2/2017).

Susah Sameh dan Billy Syahputra, sama-sama belajar karakter pasangan mereka. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara itu, nama Susan Sameh masih jadi perbincangan hangat, terkait hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. Meski telah berpacaran hampir setahun dan kian lengket, tapi Billy masih belum yakin untuk menikah dengan Susan.

“Masih muda, masih susah mikirnya. Kan saya bukan tipe orang yang sabaran, kadang masih sering marah-marah,” terang Billy.

kolase Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Tak hanya kasus Julia Perez dan Nikita Mirzani yang belum mereda, persoalan hukum Ario Kiswinar dengan Mario Teguh pun masih membara. Didampingi kuasa hukumnya, Kiswinar mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan perkembangan laporannya, Kamis (9/2/2017).

"Setelah ahli bahasa di BAP, kemudian digelar perkara, baru ditetapkan naik tingkat penyidikan dan tersangka. Ini baru episode satu, masih dua episode lagi, salah satunya gugat secara perdata," kata Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar di Polda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading