Sukses

Entertainment

Bakal Ada Prince dan George Michael di Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards memang bukan sekedar acara hura-hura untuk para musisi. Acara ini juga memberikan penghargaan tertinggi untuk mereka yang berjasa di dunia musik, termasuk mendiang Prince dan George Michael.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, Grammy Awards akan mengadakan tribute untuk kedua musisi tersebut di salah satu sesi acara. Hal ini diumumkan oleh penyelenggara lewat akun Twitter resmi Grammy Awards.

Prince Rogers Nelson [foto: mirror]

"Jangan lewatkan tribut tak terlupakan untuk pemenang dua Grammy, George Michael di #GRAMMY 12 februari," demikian bunyi postingan yang diunggah pada Rabu (8/2/2016). Selain itu, panitia juga mengunggah foto mendiang dalam postingan tersebut.

Tweet lain juga mengumumkan tentang adanya tribute untuk Prince di acara tersebut. Seperti halnya George Michael, postingan tentang Prince juga menyertakan foto dan kata-kata pengumuman di kolom caption.

George Michael. (AFP/Bintang.com)

"Benar sekali! Satu tribute untuk pemenang Grammy tujuh kali, Prince, akan diadakan di #GRAMMY 12 Februari di @CBS," demikian caption yang tertulis.

Kedua musisi peraih Grammy Awards ini sama-sama meninggal dunia pada tahun 2016 lalu. Prince meninggal pada 21 April akibat overdosis dan keracunan obat, sedangkan George Michael meninggal akibat pneumonia pada tanggal 25 Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading