Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Sebut Wiro Sableng 212 Proyek Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Sutradara Angga Dwimas Sasongko dipercaya untuk menggarap film yang diadaptasi dari novel legendaris berjudul Wiro Sableng 212 karya Bastian Tito. Sadar merupakan pengalaman barunya menggarap film action, Angga pun mengaku mempersiapkan banyak hal untuk memberikan yang terbaik dalam film tersebut.

"Persiapannya yang menurut saya adalah mental. Ini bukan projek biasa, dan saya ada diantara orang-orang terbaik di industri (film). kita punya skrip yang luar biasa," ungkap Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers film Wiro Sableng 212 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Menurut Angga, tantangan terbesarnya sebagai seorang sutradara bukan hanya memenuhi harapan para pencinta cerita Wiro Sableng yang juga sempat dibuatkan sinetron. Lebih dari itu, sutradara film Filosofi Kopi itu juga berharap nantinya film tersebut bisa memberikan pengalaman baru bagi para penikmat film tanah air secara umum.

"Kita mau bikin film ini bukan cuma menjawab ekspektasi fans, tapi juga memberi cinema experience yang belum pernah dirasain penikmat film Indonesia," tambahnya.

Berdasarkan hal tersebut, Angga pun tidak ingin setengah-setengah dalam proses penggarapannya. Salah satunya bentuk keseriusannya adalah dengan menyertakan Yayan Ruhiyan sebagai koreografer laga serta memilih Vino G. Bastian yang merupakan anak dari Bastian Tito sebagai pemeran Wiro Sableng.

"Yang pasti secara tim lebih banyak dari biasanya. Secara disiplin pasti baru, flownya beda dari film sebelumnya. Saya bekerja sama dengan orang berpengalaman dan punya jam terbang. Kang Yayan bekerja sama untuk koreografi silat di Wiro Sableng 212," jelas Angga Dwimas Sasongko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading