Sukses

Entertainment

Berniat Nikahi Denada, Ihsan Tarore: Nyangkul Rezeki Dulu

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang terjalin antara Ihsan Tarore dan Denada sepertinya sudah akan menemui titik terang. Sekian lama menjalin kedekatan, keduanya mengaku sudah dalam tahap pembicaraan soal pernikahan.

"Kalau ada (kabar) yang meyenangkan atau membahagiakan kita pasti kasih tahu," ucap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu juga janji akan mengabarkan saat hari bahagianya datang. Kini, keduanya tengah bekerja untuk persiapan pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Doain aja kalau ada berita baik. Pasti kita kasih tahu," sahut Ihsan menambahkan.

Meski belum mau mengungkap secara detil mengenai rencana pernikahannya, namun baik Denada maupun Ihsan Tarore mengaku sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Saat ini, dikatakan Ihsan, ia dan Denada sudah mulai lebih gencar dalam bekerja guna persiapan pernikahannya kelak.

"Yang ditunggu sekarang kita berdua sama-sama lagi nyangkul mencari rezeki. Kalau ada rezekinya Insya Allah," ujar Ihsan.

Saat ditemui dalam acara Seleb On News Awards 2017 di MNC Tower, Jakarta Selatan, Kamis (9/2) malam keduanya menjelaskan mengenai foto tersebut. Bahwa foto itu ijab kabul saat keduanya menjalani syuting bareng pertama kalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pernikahan perlu banyak persiapan jadi sekarang ini kita jalanin apa yang kita jalanin. sekarang ya udah yang ada sekarang Allah bilang ikhtiar dulu jadi kita usaha aja dulu," timpal Denada.

Dan, mengenai konsep pernikahannya kelak, Ihsan dan Denada pun kompak menyebutkan tipe pernikahan impiannya. Tak perlu pesta yang mewah, Ihsan lebih menginginkan pernikahan yang sederhana namun bisa berlangsung khidmat.

"Pengennya kalau pun nanti menikah tidak mau terlalu gimana-gimana ya, tergantung nanti yang menemani saya. Simple lah nggak gimana-gimana," pungkas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading