Sukses

Entertainment

Saat-saat Risty Tagor Tergoda Lepaskan Hijab

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor telah memutuskan untuk mengenakan pakaian muslimah atau hijab semenjak 5 tahun terakhir. Selama itu, ia pun berusaha untuk memenuhi syarat-syarat bagaimana mengenakan hijab yang benar sesuai tuntunan agama.

Namun, kariernya sebagai seorang entertainer terkadang menjadi hal yang membuat Risty tergoyahkan. Seperti ketika ia mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sinetron yang mewajibkannya untuk melepas hijab.

Risty Tagor. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Risty, saat-saat seperti itu merupakan waktu ujian terbesarnya. Karena bagaimanapun dunia sinetron sangat menjanjikan dalam urusan nominal. Namun, ia meyakini bahwa rejeki Allah SWT tak hanya di dunia entertainment saja.

"Godaan terbesarnya itu dari kerjaan untuk nggak berhijab. Terus kalau syuting sama yang bukan muhrim tapi harus gandengan tangan. Saya yakin, rezeki enggak akan ketukar," ucap Risty di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Keimanan seseorang memang fluktuatif. Itulah yang juga melanda Risty Tagor selama ia berusaha memegang imannya dengan kuat. Karenanya, bergaul dengan sesama teman yang melakukan hijrah menjadi pilihannya.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belakangan, Risty mengaku lebih sering berkunjung ke majelis taklim dan membuka persahabatan dengan perempuan lain agar tetap mendapatkan keteguhan iman. Ia berharap selalu bisa diingatkan dan mengingatkan sebagai sesama muslim.

"Keimanan kita kan naik turun ya, itulah gunanya sahabat untuk saling ingatin, ilmunya begitu, kalau ada ilmu saja kita sharing kok. Menurut aku takdir Allah itu selalu baik, tetap istiqomah aja," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading