Sukses

Entertainment

Tak Tutup Diri, Risty Tagor Siap Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Sempat mengalami sedikit trauma ketika pernikahan keduanya dengan Stuart Collin gagal di tengah jalan, Risty Tagor sudah mulai move on dari perasaan yang sempat mengekangnya tersebut. Bukan hal yang mengherankan tentunya, sebagai wanita, ia tak menyangka akan gagal untuk kedua kali dalam pernikahan.

Karenanya, pelajaran demi pelajaran telah diambilnya sebagai bekal untuk melangkah ke depan. Saat ini, Risty mengaku belum ada yang menjalin kedekatan dengannya. Karenanya, meski tak menutup hati dan siap untuk melangkah ke pelaminan, namun Risty belum terpikir ke arah sana. Ia masih asyik dengan kehidupan yang dijalani.

Risty Tagor. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Sampai detik ini belum terpikir. Aku sih never say never ya. Yang pasti dijalani saja. Tapi sekarang belum ada yang dekat," ucap Risty saat dijumpai di GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Soal jodoh, Risty mengembalikan keputusan kepada Yang Maha Kuasa. Ia mengatakan tak memiliki kriteria apapun terkait jodoh nantinya. Risty yakin jika Allah SWT akan memberikan yang terbaik baginya.

Risty Tagor. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Terserah Allah saja mau kasih (jodoh) kayak apa. Aku juga nggak punya kriteria (buat pasangan) ah, jalani saja," tutur Risty.

Selain menekuni bisnis fashion, Risty juga getol dengan acara-acara yang berbau religi. Sebuah komunitas muslimah bernama Muslimah Syar'i Indonesia dibentuknya. Komunitas ini sering menghelat acara-acara untuk memantapkan iman.

Selain itu, anak juga menjadi salah satu prioritasnya sekarang ini. "Sekarang itu lagi fokuskan ke anak, komunitas dan butik aku, terus kan rumah lagi renovasi biar lebih nyaman buat anak-anak," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading