Gagal Nikah Dua Kali, Risty Tagor Pilih Syukur daripada Menyesal

Anto Karibo12 Feb 2017, 01:30 WIB
[Bintang] Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin pernikahannya hanya dilakukan satu kali sepanjang hidupnya. Begitu pula dengan Risty Tagor. Namun, takdir ternyata berkata lain. Ia harus mengalami kegagalan pada pernikahannya.

Yang pertama, Risty yang menikah dengan pesinetron Rifky Balweel gagal mempertahankan pernikahan mereka. Lalu, mencoba menempuh bahtera rumah tangga bersama Stuart Collin, ternyata kali kedua pun gagal lagi.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sampai saat ini, Risty memilih untuk sendiri dan tak menjadikan jodoh sebagai prioritasnya. Ia tak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Kegagalan ini tak membuat Risty berlaku buruk sangka kepada Allah SWT.

"Buat aku pribadi nggak ada yang tidak aku syukuri. Kemarin itu aku dapat banyak ilmu dan pelajaran," ujar Risty saat dijumpai di GKM Green Tower, Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda tentang apapun yang menimpanya. Dan Risty memilih untuk berpikiran positif. "Ya tergantung, dari sudut pandang mana, mau disyukuri atau azab. Kalau hidup nggak mau diuji ya susah," ucap Risty.

Risty Tagor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebuah penyesalan bagi Risty bukanlah perilaku bijak. Karena ia yakin dalam sebuah masalah hidup, selalu ada pelajaran atau hikmahnya. Sekarang ini, Risty menjadi waspada untuk memilih suami berikutnya.

"Nggak ada penyesalan sedikit pun, tugasku itu bersyukur. Aku nggak ada kriteria. Soalnya kalau di awal (pernikahan) itu luar biasa, akhirnya bagaimana. Bukan kriteria sih, lebih waspada saja," tukas Risty Tagor.