Sukses

Entertainment

John Legend - Justin Timberlake Dipastikan Tampil di Oscar 2017

Fimela.com, Jakarta Gelaran Oscar 2017 akan digelar beberapa hari lagi. Selain kehadiran para nominator, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi yang akan tampil di panggung. Beberapa yang telah dikonfirmasi adalah John Legend dan Justin Timberlake.

Kedua musisi kondang itu telah dipastikan akan mengisi panggung acara tahunan tersebut. Mereka akan bergabung denga Lin-Manuel Miranda dan Sting juga telah dipastikan akan menjadi performers.

John Legend (AFP/Bintang.com)

"Kami dengan senang hati menyambut para artis kelas dunia tersebut di ajang Oscar. Penampilan mereka bukan hanya untuk merayakan lima nominasi original song, namun menjadi bagian integral dari musik yang ditampilkan dalam film-film yang ada," ungkap Michael De Luca dan Jennifer Todd dalam pernyataan resmi kepada media.

Dalam acara ini, John Legend hadir mewakili kategori best Original Song. Suami Chrissy Teigen ini akan membawakan beberapa lagu yang menjadi soundtrack La La Land, seperti Audition (The Fool Who Dream) dan City of Stars. Dalam film La La Land, single tersebut ditampilkan oleh Emma Stone dan Ryan Gosling.

Justin Timberlake (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Justin Timberlake juga akan tampil mewakili film Trolls. Suami Jessica Biel itu akan membawakan singlenya yang berjudul Can't Stop the Feeling dari film tersebut. Tentu saja, akan ada konsep unik yang akan ditampilkannya di atas panggung.

Selain Justin Timberlake dan John Legend sebagai penampil, Oscar 2017 juga akan dimeriahkan oleh Jimmy Kimmel sebagai host. Scarlett Johansson, Chris Evans, Kate McKinnon, dan Samuel L. Jackson juga akan tampil sebagai presenter yang mengumumkan nama pemenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading