Sukses

Entertainment

2NE1 Bubar, Minzy Kepikiran Kembali Jadi Member Girlband

Fimela.com, Jakarta Dibubarkannya 2NE1 pada November 2016 lalu memang masih menyisakan berbagai cerita. Bahkan Minzy, member yang telah memutuskan keluar sebelum grup ini dibentuk, punya kenangan tersendiri tentang 2NE1.

Minzy yang memegang posisi maknae (anggota termuda) mengunggapkan seberapa besar arti 2nE1 baginya. Baginya, adalah sebuah kebahagiaan bisa bergabung dengan salah satu grup ternama di dunia K-Pop.

2NE1.(Nate)

"2NE1 adalah grup yang mendapatkan banyak kasih sayang dan perhatian, pastinya sudah mengakar dalam diriku. Kuharap semua member lain sukses," ungkap Minzy sebagaimana dilansir dari All K-Pop. Selain itu, Minzy juga sempat mengenang hari-harinya selama masih menjadi member grup tersebut.

"Aku ingat masa-masa ketika kami semua ada di waiting room, pasti deh bakal selalu ada keributan," lanjutnya.

2NE1 setelah kepergian Minzy.

Diakui Minzy, niat untuk kembali ke grup juga sempat terlintas di pikirannya. Walau kini sudah sukses berkarir sebagai penyanyi solo, namun hari-hari sebagai member grup sudah terlanjut melekat sehingga sering membuat merasa kangen.

"Sempat kepikiran bagaimana ya kalau kembali ke girl group, setelah berkarir solo. Pastinya akan ada banyak cerita dan project keren saat bertemu para unnie menyenangkan dalam hidupku," ungkap Minzy eks 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading